WELCOME WELCOME WELCOME

Mengenal Karakter Pria Melalui Golongan Darahnya.

http://liasetianingsih.files.wordpress.com/2010/01/gol-darah.jpg?w=150&h=105Mengenal Karakter Pria Melalui Golongan Darah Karakter seseorang ternyata dapat diketahui dari golongan darah mereka. Di Jepang, penelitian ini telah dilakukan sejak lima puluh tahun yang lalu. Masahiko Nomi adalah orang yang mencoba menganalisa karakter pria berdasarkan golongan darah. jepang semakin maju,kita semakin mundur 




Golongan Darah O.
Para pemilik golongan darah O memiliki karakter yang hangat dan bersahabat. Mereka bukan orang yang neko-neko dan pintar dalam menguntai kata-kata. Tak heran rayuan maut mereka dapat menggaet banyak wanita di sekelilingnya. Mereka adalah tipe pria yang asyik untuk diajak berdiskusi. Walaupun keras kepala dan sulit diatur, mereka tidak banyak bicara tapi memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Saat mencintai seseorang, pria berdarah O akan total mencintai dan berusaha membuat pasangannya bahagia.Jika egonya terusik, mereka mudah emosi dan meletup-letup. Selain itu walaupun usia mereka bertambah dewasa, sifat kekanak-kanakan mereka tidak mudah hilang begitu saja.

Golongan Darah A.
Karakter pria bergolongan darah A adalah tipe yang mentaati aturan. Mereka mudah khawatir dan sering merasa tidak puas dengan apa yang mereka miliki. Dalam berbicara, mereka cenderung berhati-hati dan mempunyai pikiran yang dewasa serta bijaksana. Kebanyakan pria ini memiliki perasaan yang sensitif. Dia peka terhadap keadaan di sekitar. Pria A menyukai kebersihan dan kerapian. Mereka juga tipe pria perencana. Ketika memutuskan seseorang untuk menjadi kekasih, maka hal tersebut sudah direncanakan secara matang. Serius dalam mengerjakan sesuatu dan menghargai kerjasama tim adalah sikap yang pria pemilik golongan darah A. Walaupun begitu, mereka cederung sering merasa tidak puas dan kurang pandai dalam mengambil keputusan. Mereka terkadang sering merasa paling benar, meskipun sebenarnya mereka mengakui kebenaran pendapat orang lain.

Golongan Darah B.
Pemilik golongan darah B pada umumnya menyukai kebebasan, fleksibel dan supel. Mudah berteman, punya pola pikir yang praktis dan mampu melakukan multitasking adalah keunggulan mereka. Di dalam kehidupan, mereka cenderung fokus pada pekerjaan, gigih dan tekun dalam mengejar mimpi. Pria B tipe yang optimis dalam menghadapi masa depan.Selain mudah diajak bicara, jika sakit hati, mereka tipe yang gampang menyembuhkan diri. Walaupun begitu mereka gampang mengeluh, terkadang tidak tegas dan sering bimbang. Mereka butuh orang lain untuk membantu mengambil keputusan. Walaupun begitu pria golongan darah ini memiliki ide yang cemerlang yang mampu membuat orang kagum. Hanya saja bagi mereka pacar bukanlah prioritas utama, sehingga mereka terlihat tenang dan tidak buru-buru dalam hal percintaan.

Golongan Darah AB.
Darah AB merupakan golongan darah yang cukup unik dan sulit dicari. Sama seperti pria AB yang memiliki berkepribadian unik, sulit ditebak, menyukai cerita fantasi dan mempunyai naluri analisis yang cukup tajam. Mereka tipikal yang pandai membina hubungan, maka tak heran jika punya relasi yang luas. Dalam urusan percintaan, mereka tipe yang setia. Pria AB bukan tipe pria yang mudah membelokkan hati ke wanita lain. Namun ternyata kriteria wanita idaman mereka cukup banyak. Mereka pun termasuk pemilih dalam mencari pasangan. Walaupun begitu pria AB kurang gigih dalam berusaha. Mereka juga kurang suka melakukan aktivitas yang monoton. Pria berdarah AB lebih suka pergi outbond ketimbang ke pernikahan teman. 

apakah info golongan darah ini sama dengan kalian...?? semoga membantu

comment 0 komentar:

oo

 
© Lord | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger